Alam Gaib

Alam Gaib

Assalamualaikum guys!. Apakah dari kalian pernah mengalami kejadian aneh yang berhubungan dunia lain?. Mulai dari yang melihat langsung atau hanya di kerjain dengan bangsa lelembut. Kalau orang jawa mengatakan untuk makhluk gaib.

Sebagian orang ada yang percaya dan ada yang tidak dengan masalah dunia lain.

Kejadian ini saya alami baru saja kurang lebih sekitar satu minggu sebelum berangkat ke Sintesa.

Saya ingin membagikan sedikit cerita ini pada kalian. Agar lebih berhati-hati dan sopan dimanapun tempat kalian berada.

Mari simak sedikit penggalan cerita saya, hehe.

Lets goo guys.

Apakah itu Dunia Lain

Alam ghaib
Sumber rizkyasfantasia.blogspot.com

Kalau menurut saya dunia lain itu. Salah satu alam yang tidak bisa kita jangkau dengan mata normal. Harus ada kemampuan khusus untuk melihat dunia ini.

Kemampuan itu biasanya di namakan Mata Batin, atau julukan yang di berikan  kepada orang-orang seperti ini adalah Indigo. Mereka yang mempunayai indra ke enam, sudah terbiasa ber interaksi dengan para makhluk dunia lain seperti Setan, jin, iblis, dll.

Jika kalian yang ingin bisa melihat seperti orang-orang Indigo ini bisa saja tapi harus dengan syarat khusus yang harus di lakukan.

Biasanya orang yang baru membuka mata batin. Ketika mereka baru pertama membuka matanya rata-rata tidak kuat dan jatuh pingsan.

itu sedikit pngertian dari saya guys, hehe

Berangkat ke Lokasi

Cerita ini berawal ketika saya dan Crew mendapatkan job hajatan atau orang daerah rumah saya mengatakanya sebagai tanggapan. Yaitu persewaam Audio Sound System yang sudah biasa kalau di daerah saya.

Setiap orang yang punya hajat mulai, acara Khitanan, Nikahan, atau acara besar lainya pasti menyewa Audio Sound System untuk pengeras suara pada acara.

Pada waktu itu saya dan Crew dapat job hajatan di desa tetangga. Tempatnya juga tidak terlalu jauh kurang lebih setengah jam dengan rumah saya.

Pagi itu kami mempersiapkan alat yang akan di bawa untuk di naikan ke atas mobil. Pada saat itu juga bertepatan dengan hari untuk tes baca Al-qur’an dan Wawancara untuk masuk Sintesa jadi saya hanya membantu unuk menaikan alat-alat yang harus di bawa.

Setelah semua naik di atas mobil. Mobil dan Crew berangkat ke lokasi. Saya hanya menmgantarkan sampai tempat lokasi saja tapi tidak ikut menurunkan alat-alat yang di bawa.

Karena waktu sudah menunjukan pukul 08;00. Agar saya tidak ketinggalan tes untuk masuk sintesa, akhirnya saya pulang lagi ke rumah dan bersiap-siap.

Hari Pertama

Diesel Generator
Sumber https://listrik.org/ilmunik

Setelah siang melakukan tes dari Sintesa. Kini giliran saya menyusul ke lokasi hajatan utuk menemani teman saya yang sudah berada di sana.

Sekitar jam 19;00, saya menyusul ke lokasi. Ketika saya baru datang melihat pemilihan tempat untuk alat-alat Sound System sudah kurang pas di hati.

Karena sejak dulu kata orang tua kalau meletakkan alat-alat Sound System tidak boleh sembarangan. Ada tempat-tempat yang tidak boleh di pakai untuk meletakkan peralatan Sound System.

Pemandangan yang saya lihat ialah satu sayap Sound Sytem di taruh di samping tempat pembuangan sampah, dan satu lagi generator pembangkit listriknya di taruh satu arah dengan pohon yang sangat besar di samping makam. Itu termasuk tempat yang tidak boleh di pakai.

Saya memandangi dulu sebelum saya menyusul ke tempat operator. Ternyata benar yang saya lihat pohon besar itu adalah pohon beringin. Konon kata orang tua menjadi tempat favorit untuk makhluk halus.

Kejadian Awal

Saya hanya memantapkan lagi semoga tidak ada apa-apa sambil berdoa meminta kelancaran acara selama tiga hari. Saya berjalan menuju tempat operator dan bertanya kepada teman saya apakah ada masalah atau tidak.

Untuk memastikan dugaan saya semoga tidak terjadi apa-apa.

Dengan santainya dia menjawab, Cuman masalah kecil yaitu Power Amplifer yang di buat monitor di panggung tadi tidak bunyi pada saat acara kondangan. Dengan jawabnya itu saya mulai memikirkan dengan apa yang saya lihat tadi.

Soalnya biasanya  tdiak pernah kejadian seperti itu. Saya pun mencoba berfikir positif pada hari itu.

Alhamdulillah, hari pertama lancar hanya masalah kecil pada waktu acara kondangan itu saja.

Hari pun sudah pagi, saya izin pulang kepada Crew karena ada acara kerja bakti yang di adakan pemuda lingkungan dukuhan rumah. Agar saya dapat berpartisipasi dalam acara itu walau hanya sebentar.

Hari kedua

Setelah kegiatan kerja bakti selesai saya menyul ke lokasi lagi. Saya tiba di sana tepat pada waktu acara resepsi pernikahan guys, hehe

Orang-orang daerah situ ramah banget guys. Sampai situ saya membantu Crew yang lain untuk menyiapkan kabel audio yang di butuhkan untuk acara.

Setelah selesai persiapan semuanya. Acara resepsi di mulai jam 09;30. Crew tinggal santai sembari kadang berjalan mengontrol alat-alat Sound System yang kemarin di tempat rawan.

Singkat cerita, acara resepsi berjalan lancar tidak ada kendala sama sekali. Alhamdulillah, hehe.

Kejadian kedua

Setelah acara pernikahan sudah berjalan lancar, di sini Crew mulai dapat gangguan yang berat.

Sekitar pukul 13;00, air radiator mesin Diesel terasa sangat panas dan habis terus menerus padahal sudah di cek sebelum berangkat.

Crew bergantian jaga mengisi air radiator. Hingga suatu ketika Voltase listrik pasokan dari Generator turun sendiri. Crew bingung dan langsung lari menuju ke lokasi Generator yang tidak jauh dengan pohon Beringin besar tadi.

Pemandangan yang kami lihat saat itu Mesin Diesel mengeluarkan asap putih sangat banyak. Dengan spontan kami mematikan agar tidak semakin parah dan untuk di cek apa yang bermaslah.

Setelah kami cek ternyata masalahnya terdapat pada Oli mesin yang habis tidak tersisa. Membuat perputaran mesin tidak stabil, padahal sebelum berangkat sudah di isi.

Mulai dari saat itu perasaan saya tambah tidak enak lagi. Crew akhirnya membeli Oli untuk di isikan ke dalam mesin Dieselnya. Kami hanya berdoa semoga masih bisa di pakai walaupun tidak stabil, dan tidak sampai parah.

Setelah Oli di isi, Alhamdulillah Diesel masih beroprasi walaupun tidak biasa maksimal.

Kejadian Lanjutan

Tidak cukup sampai di situ, ketika hari menjelang malam saya mengecek lagi ke tempat Generator untuk menyalakann lampu.

Dan ketika saya sampai lampu yang ada di situ tidak ada.

Saya cari berkeliling di sekitaran area situ juga tidak ada.

Pikiran saya simpel. Mungkin di  lepas teman saya waktu mengecek tadi saat Oli habis. Saya langsung bertanya kepadanya lewat pesan singkat karena dia sedang pulang untuk mengambil pakaian.

Jawaban teman saya pun cukup membuat saya bingung. Soalnya dia juga tidak merasa melepas lampu penerangan di Generator.

cukup lama saya mencari lagi, tetap saja tidak ada. saya menuju ke tempat operator untuk mengambil lampu cadangan.

Setelah saya mengambil lampunya. Tak tau jatuh dari mana, tiba-tiba lampu yang hilang itu ada di samping mesin Generator.

Perasaan saya bertambah tidak enak lagi guys.

Hari ketiga

Setelah melewati beberapa kejadian waktu sore. Kami berencana memindah mesin Generator ke tempat lain agar tidak semakin parah.

Tapi setelah di pikir-pikir oleh Crew, akhirnya tidak jadi. Karena acaranya cuman tinggal sampai pagi hari saja. Setelah itu di bongkar untuk pulang.

Crew sepakat untuk jaga generator secara bergantian. Pada saat itu habis isya’ sampai tengah malam tidak ada hal yang ganjal semua aman-aman saja.

Karena di rasa sudah tidak ada masalah, semua Crew tidur untuk mempersiapkan pembongkaran besok.

Sekitar pukul 04;00 salah satu Crew ada yang bangun dan mengecek kondisi generator.

Hal aneh pun terjadi, kipas radiator yang sudah di las dengan sangat kuat lepas menghantam radiator hingga terjadi kebocoran di sirip-sirip radiatornya.

Semua Crew di bangunkan untuk mengecek lagi semuanya. Akhirnya yang biasanya pagi hari Sound System harus nyala, pada pagi itu tidak di nyalakan. Dengan rasa yang agak kurang enak dengan yang punya hajat kami menceritakan semua kejadian itu.

Kalau di pikir dengan akal biasa pasti itu hal yang mustahil jika yang melakukan manusia.

Saat kami menceritakan kejadian itu. Yang punya hajat malah tidak heran konon katanya setiap ada acara di daerah sekitar situ. Pasti selalu ada kejadian yang tidak di inginkan terjadi.

Setelah berbincang dengan yang punya hajat kami membongkar semuanya untuk di bawa pulang. Yang seharusnya pembongkaran di lakukan sekitar pagi jam 08;00, saat itu jam 06;00 sudah kami bongkar semuanya.

Pelajaran Yang Dapat di Ambil

Pelajaran Yang Dapat di Ambil
Sumber https://listrik.org/ilmunik

Sedikit cerita yang saya bagikan, kita bisa mengambil sedikit hikmah. Allah menciptakan banyak makhluk mulai yang baik sampai yang jahat, kita sebagi manusia harus meyakini bahawa semua itu ada.

Kita hidup berdampingan dengan semua ciptaan Allah SWt. Semua tempat di muka bumi ini pasti ada juga makhluk gaib yang menempati. Selagi kita berkelakuan baik dan sopan mereka tidak akan menganggu kita.

begitu juga kelakuan kita dengan sesama manuisa.

Semoga kita tetap senantiasa di lindungi oleh Allah SWt dari hal-hal yang tidak inginkan ya guys.

 

Sekian sedikit cerita penglamanku guys. jangan bosan baca postinganku ya.